Selasa, 12 Februari 2013

Cover Call Me Maybe Terbaik

Hai Hai Saya bingung mau ngisi blog ini ape Lagi,,, Gimana Kalo Ngisi Cover Call Me Maybe Terbaik,, Menurut ane Nih Lagu gimana ya............. (Gajadi deh)
Oke deh Cekidot
1. Acoustic Pertama Menurut Ane Boyce Avenue Emang Kalo Aransemen Terbaik deh :3
Ini Dia Videonya

2. Acapella Menurut Ane Dia Unik ye :3 Cewek -> Acapella -> Sendirian -> Enak Beuhhh Cekidot aja dehh


Dia Sabrina Malana, kenalan dulu dan say hai:3
3. ke 3 ini ga ada videonya :3 Cuma Ada Mp3nya aja
Kalo Mau Dengerin Atau Mendownload ada di sini kok Disini
Yang Nyanyi sabrina asal Filipina :3

4. yang ke 4 yaitu dimainkan dengan Saxophone :3
Cekidot

Sayang Videonya Jelek Rekamannya :3
5 yang ke 5 sekaligus terakhir :3 Ane Gayakin ni terbaik tapi ini unik :D
Cekidot Deh

itu dinyanyiin Orang Australia Tetapi Pake Bahasa Indonesia,, Bangga Dong :3 Meskipun Lagunya agak berantakan wkwkwkw


dada  sekian dari saya :3 Enjoy ....

0 komentar:

Posting Komentar