Selasa, 09 Oktober 2012

Cover Payphone Terbaik

Hallo Guys,, Baru Bisa Buka Blog gue udah lama (pake banget) Baru Buka Blog gue Udah Penuh Usang wkwkw,, Eh Guys Baru Baru ini gue pengen banget bisa maen gitar (Curcol) Tapi Banyak Pro kontra Jadi gak Jadi Gak Jadi Belajar Gitar :D,, Dan Kali Ini Kita Ngomongin Payphone Yuk :3 *Gak Nyambung


1. Ngomong Ngomong Situ Udah Bisa Gitaran Gak ?? Kalo Udah Pasti Kenal Sungha Jung Dong !!!. Kalo Nggak Kenal Nggak Usah Ngaku Pinter Gitar Paling* Lebih Hebat Sungha jung :D
Kalo Nggak Kenal Search Dong Di Google + Nonton Videonya di Youtube hehe :D
Sekarang Saya Mau Nge Share Salah Satu Lagu Hits Yang Di aransemen oleh Sungha Jung pake UkuLele atau Juga bisa disebut Guitarlele :D
ini Dia Cekidot
Disini
Videonya
 

Yang Ke 2 itu Biola Guys :3 Ini Enak Di dengerin saat susah Tidur :3
Videonya
Sebelumnya Ane Sorry Kalo Cuma ada Link Download Buat Sungha Jung Lainnya Ane Gapunye Waktu Buat Upload di 4shared :3 wkwkwk
Oke Video ke 3 ini Dari Indonesia
Cekidot Videonya
Mereka Gamaliel dan Audrey :3 Enakkan Suaranya ?? :3
yang ke 4 yaitu Boyce Avenue Cekidot Videonya 



Enakkan ?? :3
yang ke 5 Dia Mengcover Melalui Drum :3 Dari Indonesia, Cekidot 

Namanya Rani Ramadhani :3 Cantik, Main drum, Wuihhh #Ngiler


Udah Guys Kapan Kapan Bicara Musik Lageeee 
Daaa
*Kalo Mau Punya MP3nya download Video -> Format Factory -> Mp3 deh :3 *
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar